Lautan Ilmu

Smadav Terbaru 2014

Di awal bulan 2014, Smadav antivirus tambahan (additional protection) andalan indonesia kembali merilis versi terbarunya, antivirus yang juga cocok dan kompetibel untuk disandingkan dengan antivirus luar seperti Avast, Avira dan AVG, hadir dengan interface yang lebih menarik. versi terbaru ini memiliki keunggulan dengan versi-versi pendahulunya, beberapa keunggulan tersebut adalah  :
  1. Penambahan database 223 virus baru
  2. Perubahan tampilan utama Smadav 2014
  3. Penyempurnaan proses instalasi Smadav
  4. Penambahan teknik pendeteksian virus pada USB

Screen Shot

Bagi anda yang ingin mencicipinya, Silahkan Download Disini
Demikian postingan kali ini. Semoga bermamfaat bagi. 

Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog K-Conk

DMCA.com Dilarang Mengcopy-Paste seluruh atau sebagian artikel di atas dalam bentuk apapun. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh K-Conk dan dilindungi oleh Digital Millennium Copyright Act (DMCA). Tindakan Copy-Paste bisa secara otomatis membuat blog/website Anda TERHAPUS DARI INDEX GOOGLE.
Suka artikel ini? Bagikan : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Artikel Terkait :

17 komentar:

  1. Balasan
    1. terima kasih atas kunjungannya, semoga bermamfaat

      Hapus
    2. Ikutan download saya Mas
      Smadav nya bisa melindungi Kompi saya
      Terima kasih sudah berbagi salam sukses :)

      Hapus
  2. saya pernah pake smadav tapi kox malah nggak bisa mendeteksi adanya virus ya?

    BalasHapus
  3. memang Smadav databasenya belum selengkap antivirus ternama seperti avas, avg dsb. mas ,, karena sebenarnya antivirus besutan dalam negri ini hanya sebagai tambahan dengan prioritas proteksi untuk perangkat eksternal seperti flasdis dkk, akan lebih ampuh jika smadav disanding dengan antivirus luar mas,, hehe

    terima kasih atas kunjungannya,,,,,

    BalasHapus
  4. kira-kira lebih berat atau sama yaa loadnya kalo pasang smadav yg ini :) sama ijonya tapinya,hehe

    BalasHapus
  5. sejauh yang saya tau untuk penggunaan memori smadav masih tetap ringan, mengingat tampilannya yang begitu fleksibel ,,, hehe

    BalasHapus
  6. tapi saya pernah dikasih tahu sm guru saya,kata beliau, smadav kurang baik untuk kaomputer ,beneran ya? :o bahayanya dimana tapi,pernah djelaskan cm syanya lupa hehe

    BalasHapus
  7. sejauh yang saya tau selama menggunakan smadav tidak pernah ada efek negatif yang pernah saya alami,,justru smadav mempermudah saya untuk menampilkan folder dan file di flasdisk yang terinfeksi virus,,

    itu sekilas asumsi subjektif saya mengenai smadav,,,,

    BalasHapus
  8. begitu ya :) oke makasih informasinya,maju jalan :D

    BalasHapus
  9. oke sama-sama...
    terima kasih juga atas kunjungannya,,,dan kesediannya untuk berkomentar :D

    BalasHapus
  10. yang baru biasanya lebih mantap ya mas...baik fitur juga tampilannya...
    terima kasih ya udah share ke kita kita :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, interfacenya memang lebih menarik hampir sama dengan tampilan avast..
      terima kasih juga sudah berkunjung mas,,,,

      Hapus
  11. Kunjungan malam Mas Mahfud sekalian Blogwalking
    Keren artikelnya, ijin download ya Mas makasih deh
    untuk lebih nyaman blogwalking saling follow blog ya Mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas monggo,, semoga bermamfaat,,,
      terima kasih kunjungan baliknya,,, sudah saya foloow mas,,,

      Hapus
  12. Balasan
    1. monggo mas,, semoga bermamfaat,,,
      terima kasih sudah mampir....

      Hapus

Next Post Previous Post Homepage